.:_____________________:.
BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 28 Februari 2010

Profil Jimmy Eat World

Jimmy Eat World telah merilis enam album di lebih dari 17 tahun sebagai sebuah band, yang terakhir menampilkan lima lineup saat ini. Band ini dibentuk dengan suara rock punk, pertama merilis sebuah demo tape pada tahun 1993, diikuti oleh EP pertama mereka pada tahun 1994, yang berjudul one, two, Three, Four. Debut album mereka berjudul self-titled (Jimmy Eat World) diluncurkan pada tahun 1994, dengan gitaris saat Linton bernyanyi sebagian besar vokal di album. Jimmy Eat World merilis kedua mereka album kedua dan ketiga melalui Capitol Records, dengan 1.996's statis berlaku yang menampilkan single pertama mereka "Rockstar". Kejelasan pada tahun 1999 terdapat satu "Lucky Denver Mint", yang ditampilkan dalam film Never Been Kissed yang dibintangi Drew Barrymore.

Empat potong terobosan komersial datang pada tahun 2001 dengan pembebasan sukses beberapa single dari album Bleed Amerika, empat single memetakan dalam daftar top 20 dari Modern Rock Tracks, "Tengah" memuncak pada nomor satu. Jimmy Eat World ditindaklanjuti dengan Futures pada tahun 2004, yang menampilkan Modern Rock Tracks lain nomor satu, "Pain". Bleed bersertifikat RIAA platinum Amerika dan Futures emas, menghadiahi dua album untuk menjual lebih dari satu setengah juta catatan di antara mereka. Band album keenam Chase Light ini dirilis pada tahun 2007, menjadi band tertinggi charting album, memuncak pada nomor lima di Billboard 200.

Jimmy Eat World dibentuk di Mesa, Arizona pada tahun 1993. Penyanyi / gitaris dan drummer Jim Adkins Zach Lind, yang telah bersahabat sejak pra-sekolah, bergabung dengan gitaris Tom Linton dan pemain bas Mitch Porter untuk mencoba tangan mereka di musik. Dalam tahun-tahun awal, Jimmy Eat World band rock punk, dengan Linton sebagai penyanyi utama mereka. Dalam rentang beberapa tahun, band ini merekam dan merilis tiga single dan sebuah full-length pada label lokal Kayu Blue Records.

Nama band ini berasal dari krayon gambar yang dibuat setelah insiden antara saudara adik Linton, Jim dan Ed, yang berjuang sering. Jim biasanya menang, tapi Ed berhasil membalas dendam dengan menggambar gambar Jim mendorong Bumi ke dalam mulutnya; gambar menanggung judul "Jimmy makan dunia dalam inggris Jimmy Eat World"

Akhirnya, didorong oleh band-band seperti Sunny Day Real Estate, band ini mulai bereksperimen dengan emocore. Ketika mereka mulai menulis lagu dan tur dalam adegan indie, band seperti hati bertemu band-band seperti Christie Front Drive, Sense Field, dan Gunung Tujuh Storey bekerja pada suara-suara yang serupa.

Sebagai band yang selalu tur, band ini mulai menarik perhatian underground indie. Pada tahun 1995, band ini memukau telinga pencari bakat di Capitol Records dan ditawari sebuah kesepakatan tak lama kemudian. [7] Hanya sebelum penandatanganan dengan Capitol, pemain bas Mitch Porter berpisah dengan band dan digantikan oleh teman Linton Rick Burch . Setelah beberapa kepanduan bagi produsen, band bergabung dengan drummer Yehu Drive Seperti Markus Trombino untuk merekam major-label debut, Statis berlaku.

Dalam tahun-tahun berikutnya, band ini merilis single diizinkan pada label independen, termasuk split 7-inci's dengan Christie Front Drive, kurus, Sense Field, dan Mineral. Mana sebagian besar band-label itu dikucilkan dari bawah tanah sebagai "menjual-out," Jimmy Eat World menemukan dirinya dalam posisi yang unik sebagai label besar band indie yang dianut oleh masyarakat.

sumber : wikipedia.org


nih gw kasi lagu paling top dari Jimmy Eat World




THE MIDDLE
Hey,
Don't write yourself off yet.
It's only in your head you feel left out,
Or looked down on.
Just try your best,
Try everything you can.
And don't you worry what they tell themselves
When you're away.

[Chorus]
It just takes some time,
little girl, you're in the middle of the ride.
Everything, everything will be just fine,
Everything, everything will be alright. (alright)

Hey,
You know they're all the same.
You know you're doing better on your own, (on your own)
So don't buy in.
Live right now.
Yeah, just be yourself.
It doesn't matter if it's good enough (good enough)
For someone else.

[Chorus x2]

Hey, don't write yourself off yet.
It's only in your head you feel left out, (feel left out)
Or looked down on.
Just do your best, (just do your best)
Do everything you can. (do everything you can)
And don't you worry what their bitter hearts (bitter hearts)
Are gonna say.

[Chorus x2]

download lagu the middle di sini

0 komentar: